Gampang Banget! Cara Top Up ML di Itemku dengan Mudah

BerandaJakarta – Mobile Legends mungkin tidak lagi asing di telinga kamu. Sebab, Mobile Legend atau sering disebut ML adalah salah satu game mobile paling populer saat ini. Sebab, game ini dimainkan oleh banyak orang. Terbukti dari jumlah unduhan game ini di Google Playstore yang mencapi lebih dari 500 Juta Download.

Sama seperti kebanyakan game online lainnya, Mobile Legend juga memiliki sistem top up. Adapun, hal yang di top up adalah Diamond. Dalam Mobile Legend, kamu bisa menggunakan Diamond untuk berbagai macam hal. Sekarang, top up ML sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh pemain game ini.

Apa itu Mobile Legend?

Mobile Legends: Bang Bang, atau yang sering disebut ML, adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dimainkan di smartphone. Konsep dari game ini adalah pertarungan antar tim yang masing-masing terdiri dari lima hero berbeda.

Untuk menang, setiap tim harus menghancurkan base milik lawan mereka. Sebelum itu, mereka diharuskan untuk menghancurkan turret pertahanan lawan.

Mobile Legends adalah game yang membutuhkan strategi tim dan keahlian individu setiap pemainnya. Tidak heran, game ini telah menjadi salah satu game paling populer di kalangan remaja hingga dewasa muda. 

Apa Kegunaan Diamond di Mobile Legend?

Diamond adalah mata uang dalam game Mobile Legends yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Kamu bisa membeli hero baru, membeli skin, membeli magic dust untuk meningkatkan emblem, atau membeli item-item keren lainnya yang bisa meningkatkan pengalaman bermainmu. Singkatnya, diamond bisa membuat permainanmu tidak hanya lebih menarik, tapi juga memberi kamu keunggulan tertentu melalui aksesori atau kemampuan khusus yang bisa dibeli. 

Cara Top Up Mobile Legend 

Top up diamond di ML sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai cara, tergantung preferensimu. Namun, kamu bisa top up Diamond Mobile Legend di Itemku. Untuk caranya juga sangat mudah. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.  

  1. Kunjungi website Itemku di www.itemku.com
  2. Ketikka Mobile Legends pada kolom pencarian
  3. Pilih ‘Mobile Legends’ dalam ‘kategori’
  4. Pilih ‘Top Up’
  5. Pilih nominal top up yang kamu inginkan
  6. Masukkan ID user ML kamu dan pilih jumlah diamond.
  7. Bayar menggunakan metode pembayaran yang diinginkan (bisa dari transfer bank e-wallet, hingga pulsa).

Gimana, mudah, kan? Dengan diamond di akun ML kamu, hero impian atau skin keren bukan lagi sekedar mimpi. Tapi ingat, meskipun penting, jangan sampai keinginan untuk mendapatkan diamond mengganggu prioritas keuanganmu yang lain.

Share:

Related Post

Leave a Comment